Welcome to my Blog

Welcome to my Blog Welcome to my Blog Welcome to my Blog Welcome to my Blog

Rabu, 07 Juli 2010

Bingung

akhirnya saya dinyatakan lulus juga oleh para dosen penguji saya. rasanya seneng sekali. padahal saya sendiri mengira saya akan mengulang skripshit kembali. secara, dibantai gituuuu...

sekarang saya sedang berusaha untuk menyelesaikan revisi secepatnya. tapi tetap saza, terhambat banyak kendala.. mulai dari si emak yang gak bisa diajak kompromi,, selalu menugaskan saya untuk bla..bla..bla... dan bla..bla..bla... kendala panen farmville, donlot lagu, mainin fb, de el el...

smoga senin semua sudah bisa saya kumpulkan :)


dan semoga saja saya bisa wisuda segera..

setelah wisuda bekerja dan kuliah (lagi) terus pengennya sih menikah. hahahaha... setuju ya makkk!!!???!!

smoga aja pacar saya yang sekarang adalah pacar terakhir saya :)

i lup u, idung :) (idung ngatain idung)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar